Cerahkan Kulit Wajah dengan Air Kelapa

Posted by Blog Kecantikan

Cerahkan Kulit Wajah dengan Air Kelapa. Siapa yang tidak suka air kelapa? Selain rasanya yang menyegarkan, sudah bukan rahasia lagi jika air kelapa memiliki segudang manfaat bagi kesehatan. Beberapa manfaat yang dimilikinya adalah menyembuhkan dehidrasi serta mengobati keracunan.


Eits, bukan hanya itu saja Ladies! Air kelapa juga memiliki banyak manfaat bagi kecantikan, yaitu untuk mencerahkan dan melembutkan kulit wajah. Bagaimana caranya? Simak 7 tips sederhananya :

1. Cucilah wajah Anda menggunakan air kelapa. Hal ini akan membuat kulit wajah Anda nampak lebih segar dan cerah.

2. Anda juga bisa mencampurkan kunyit, cendana, dan air kelapa lalu gunakan sebagai masker. Masker ini akan menghilangkan noda hitam pada wajah.

3. Ada noda terbakar di wajah? Ingin menghilangkan noda tersebut?  Mudah sekali! Cukup oleskan air kelapa pada wajah dan diamkan sampai meresap pada kulit. Noda terbakar pada wajah pun berangsur-angsur hilang, tentu saja dengan pemakaian yang teratur.

4. Bagi Anda yang memiliki masalah dengan jerawat di wajah, air kelapa bisa menjadi solusinya. Oleskan air kelapa pada wajah dan diamkan semalaman saat tidur. Pagi harinya, bilas wajah menggunakan air bersih.

5. Anda bisa pula membuat pengganti krim pemutih wajah dengan cara mencampurkan susu, sari timun dan air kelapa lalu digunakan sebagai masker.

6. Untuk menghilangkan sisa make up atau debu yang menempel di wajah karena aktivitas seharian, air kelapa juga bisa digunakan sebagai pembersih wajah alami. Celupkan kapas pada air kelapa lalu oleskan pada wajah Anda. Sisa make up, debu dan kotoran pada wajah akan terangkat seperti saat Anda menggunakan milk cleanser yang biasa Anda beli.

7. Air kelapa ternyata juga bisa menjadi anti aging lho Ladies! Karena mengandung cytokinin dan antioksidan, air kelapa dapat mencegah timbulnya keriput pada wajah. Oleskan air kelapa pada wajah setiap hari untuk hasil yang maksimal. Maka, kulit wajah yang senantiasa awet muda akan Anda dapatkan.

Yang alami memang lebih baik ‘kan Ladies?

Related Post



Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.